Netizen Menduga Artis TM Adalah Tyas Mirasih, Benarkah?

Tyas Mirasih adalah Artis TM
Kasus mucikari robbi abbas yang melibatkan banyak nama artis ini akhirnya didampinggi oleh kuasa hukumnya. Dan peiter ell sendiri meminta bahwa daftar nama artis PSK yang dibawah RA ini untuk segera dipanggil ke polisi menjadi saksi. Dan salah satunya adalah inisial Artis TM. Banyak dugaan Artis TM tersebut adalah tyas Mirasih. Walaupun kuasa hukum ini tidak mengatakan nama artis PSK ini, Namun para netizen banyak yang berspekulasi bahwa artis TM tersebut adalah tyas mirasih.

Inisial nama baru tersebut adalah artis TM. Kuasa hukum RA hanya menyebutkan TM sebagai artis terkenal yang bermain dalam sinetron maupun ftv, usia dibawah 30 tahun dan pacarnya baru menikah.

Artis TM sendiri telah diperikasa oleh Polres Jakarta Selatan. Namun, artis berinisial TM membantah hal tersebut. dan mengatakan bahwa dirinya tidaklah terlibat dalam kasus robbi abbas ini

Artis TM sendiri telah diperiksa karena adanya komunikasi melalui telepon genggam dengan mucikari RA yang ditangkap, Jumat 8 Mei 2015 ditambah dengan adanya capture BBM RA tersebar.

Kalau melihat capture BBM yang tersebar di internet ini terlihat artis TM dalam daftar tarif booking tersebut dihargai 40 juta rupiah.

Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Audie S Latuheru sebelumnya menyebutkan TM diperiksa di Mapolres Jaksel, Selasa (26/5) selama 3 jam. “Dia ada dalam daftar nama pada RA,” sebut AKBP Audie saat dihubungi terpisah.

Menurut Audie, TM sempat dipertemukan dengan RA. Namun dia menolak merinci keterangan hasil pemeriksaan termasuk dipertemukannya TM dengan Robbie. “Hasil pemeriksaan tidak bisa dibeberkan,” sambungnya.

Atas pemberitaan artis TM ini membuat nama tyas mirasih ikut diperbincangkan oleh banyak netizen. Sehingga banyak pula para netizen mulai mencari cari foto hot tyas mirasih yang ada di internet.