Lihat! Aksi Menakjubkan Laki-Laki Ini Terbang Diatas Dubai dengan Jetpack

Dua laki-laki - Yves Rossy dan Vince Reffet - telah mencoba terbang menggunakan Jetpack di atas kota Dubai. Pertama-tama, keduanya menaiki sebuah helikopter untuk mencapai ketinggian yang sesuai.

Setelah berada di ketinggian yang tepat, mereka memasang jetpack mereka dan melompat keluar. Mereka lalu terbang di atas gedung-gedung pencakar langit.

Keduanya tidak hanya terbang, tetapi terkadang melakukan manuver-manuver berbahaya, seperti terbang dengan posisi terbalik dan melakukan gerakan melingkar.

Rossy - yang juga dikenal sebagai "Jetman" - adalah seorang pilot profesional yang telah mengembangkan jetpack selama 10 tahun. Sementara Reffet adalah seorang skydiver yang juga merupakan murid Rossy.

Penerbangan mereka ini juga telah direkam dalam sebuah video 4K. Video ini, yang dapat Anda tonton di bawah ini, berjudul Young Feathers.

"Mendadak saya merasa terbang adalah sesuatu yang normal," kata Reffet. "Saya merasa seolah sayap yang saya gunakan adalah bagian dari tubuh saya. Saya merasa seolah saya terbang tanpa bantuan alat apa pun." (mirror.co.uk)

Inilah video rekaman dari penerbangan Rossy dan Reffet.