Ajaib! Anak Sapi Berkepala 2 di Florida

Anak Sapi Berkepala 2 di Florida
Dwight Crews, petani di Florida, AS mengaku terkejut bukan kepalang sebab sapi indukannya melahirkan anak berkepala dua.

"Seekor anak sapi berkepala dua. Saya tidak percaya," ujar Crews yang telah menjadi petani selama 60 tahun.

"Saya pernah mendengar tentang hewan-hewan seperti itu sebelumnya, namun saya belum pernah melihatnya seperti yang satu ini. Ini adalah pengalaman saya pertama," lanjutnya, dilansir dari Upi, Jumat (1/5).
Anak Sapi Berkepala 2 di Florida

Anak sapi itu kemudian diberi nama Annabel, seperti permintaan putrinya.

Crews menjelaskan, anak sapi itu mengalami kesulitan berdiri sehingga diberi susu menggunakan botol. Ia menjelaskan kedua kepala sapi tu dapat bergerak dalam waktu bersamaan. Saat diliput televisi lokal, Crewe berharap sapinya itu bisa memecahkan rekor.

"Saya ingin melihat dia hidup, dan melihat dia berdiri dan berjalan," kata Crews.

Terkait keanehan anak sapi, di India beberapa waktu lalu juga terdapat anak sapi yang memiliki 5 buah mulut. Karena dinilai ajaib, warga setempat lantas menyembah sapi itu dan menamakannya dengan Nandi atau nama panggilan untuk Krishna.